Mau Jualan Online Tapi Gak Punya Produk? Gabung Aja Di Bandros

Apa itu Bandros?

Bandros itu singkatan dari Bandung Dropship

adalah platform e-commerce yang mempertemukan produsen yang memiliki produk tapi tidak memiliki tim penjualan dengan pebisnis online (dropshipper/reseller) yang bisa memasarkan tapi tidak memiliki produk.

Berdiri pada desember 2014 dan terus melakukan inovasi untuk menjadikan Bandros layanan reseller dan dropship terbaik dengan ratusan ribu transaksi serta ratusan mitra usaha UMKM di Indonesia.

Dengan sistem dropship memungkinkan pebisnis online berjualan tanpa stok barang dan tanpa modal yang besar. Bandros juga terdaftar sebagai anggota aktif Asosiasi E-Commerce Indonesia.
 
Apa kelebihan dari Bandros?

Semua produk Asli no Kw

Produk yang ada di Bandros merupakan produk ASLI UMKM Indonesia dan tidak menjual barang Kw / merek luar. Karena Bandros yakin produk Indonesia bisa bersaing dengan produk luar.

Selain menjualkan, bandros juga terus mendampingin UMKM untuk terus meningkatkan kualitas produk dan stok mereka.

Bantu UMKM Indonesia

Bandros.co.id bersama Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) beserta instansi pemerintah lainnya, sudah keliling ke lebih dari 50 kota di Indonesia dalam rangka edukasi pelaku industri kreatif agar dapat bersaing secara global dan produk Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Kalo kamu seorang freelancer dan ingin punya penghasilan alternatif gak ada salahnya bergabung di Bandros. Hanya dengan biaya bergabung yang relatif kecil (menjadi member) kamu sudah bisa memiliki bisnis online sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel